Social Icons

Pages

Kamis, 05 Juli 2012

"DO'A DAN HARAPAN KU"


Ya Allah….
Seandainya telah engkau catatkan
Dia milikku tercipta buatku…
Satukanlah hatinya dengan hatiku…
Titipkanlah kebahagian antara kami,agar kemesraan itu abadi…
Ya Allah… yang maha mengasihi,Seiringkanlah kami melayari hidup ini… 
Ketepian yang sejahtera dan abadi.

Ya Allah… 
Seandainya telah engkau takdirkan dia bukan miliku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Ya Allah  yang maha mengerti
Berikanlah aku kekuatan, Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah agarku bisa bahagia
Walaupun tanpa bersama dengannya
Ya Allah...
Gantillah yang telah hilang…. 
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah…
Walaupun tidak sama dengan dirinya…

Ya Allah ya tuhanku,Pasrahkanlah aku dengan takdir MU
Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buat ku,kerana engkau maha mengetahui
Segala yang terbaik buat hamba Mu ini…

Ya Allah… 
Cukuplah engkau saja yang menjadi pemeliharaku… Di dunia dan di akhirat…
Dengarlah rintihan dari hamba Mu yang daif ini
Jangan engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat…
Menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran…
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman…
Supaya aku dan dia sama2 dapat membina Kesejahteraan hidup… Ke jalan yang Engkau redhai…dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh….

Amin.. Ya Rabbal A’lamin




9 komentar:

  1. semoga allah mengabulkan do'a kita smua y ukhti

    BalasHapus
  2. wah kakak , pasti kak. amin pasti itu akan terkabul. yakin lah kak. tapi kalo kakak jadi miliknya adek mau di kemanain kak?

    BalasHapus
  3. @kicky : hehehe apa nya yang mau dikemanai dek ?? :)

    BalasHapus
  4. jadi pacar ku aja napa kaka ku

    BalasHapus
  5. hahayy
    adek awq nie bisa aja yach...

    BalasHapus
  6. Aamiiiin
    saya doakan yang terbaik buat Ukhti ^^

    BalasHapus